Merawat Rambut Hasil Blow Agar Awet Dan Tahan Lama

Mempunyai rambut potongan medium atau bobcut itu juga nyatanya agak repot. Bila telah tiba di bahu, sukai mencuat keluar. Solusinya yaitu lakukan blow dry masuk ke dalam hingga ia tak mencuat lagi.

Rambut blow

Namun sayangnya kerapkali blow dry itu juga tak senantiasa efisien. Waktu terkena angin atau terkena helm, hasil blow dry rusak serta kembali acak-acakan.

Sesungguhnya ada step-step yang terlebih dulu mesti Anda ikuti untuk mengeblow rambut. Supaya akhirnya terus awet, dianjurkan Anda ikuti sebagian langkah di bawah ini :

Mulai dengan rambut yang basah
Bakal tambah lebih gampang untuk mengatur serta membenahi rambut yang awalannya dalam keadaan basah. Rambut juga mesti di pastikan dalam keadaan bersih, lantaran jika berminyak, maka ia susah menurut pada hairdryer serta sisir Anda.

Keringkan 100%
Janganlah biarlah 1/2 kering, lantaran biasanya rambut bakal gampang beralih wujud lagi. Yakinkan waktu mengeringkannya tak ada rambut yang tertinggal serta tetap basah.

Pakai pertolongan jemari Anda untuk merasakannya, serta tarik masuk ujung rambut ke dalam dengan memakai sisir bulat.

Waktu rambut basah dishaping sampai kering, memiliki bentuk bakal terkunci kurun waktu yang cukup panjang. Inilah manfaat ke-2 dari panas yang keluar melalui hairdryer.

Untuk per bagian
Jauhi segera membuat rambut semua sisi. Untuk membuahkan shape yang cantik serta rapi, untuk rambut jadi 4-6 sisi, lalu baru dikeringkan. Disini juga Anda dapat memakai pertolongan sisir, hingga rambut lebih tahan lama hasil blownya.

Gunakan suhu yang paling tinggi
Lantaran takut rambut rusak, umumnya suhu yang digunakan yaitu yang paling rendah. Alhasil aplikasi hairdryer pada rambut tambah lebih mengonsumsi saat lama. Malah hal inilah yang bisa mengakibatkan kerusakan rambut.

Tambah baik pakai suhu tinggi supaya aplikasinya lebih singkat. Serta janganlah lupa juga pakai serum rambut membuat perlindungan rambut dari panas.

Gunakan styling gel
Styling gel bakal menolong supaya tatanan rambut Anda tahan lama. Umumnya diterapkan pada rambut yang 1/2 basah, lantaran memiliki bentuk gel. Serta demikian kering, ia bakal terbentuk optimal seperti yang Anda kehendaki.

Yang tidak kalah mutlak serta tidak bisa ketinggalan, jauhi membungkus rambut dengan handuk terlampau lama. Jika rambut dilewatkan kering dalam bungkusan handuk, umumnya tekanan handuk bakal merubah pengaturan rambut.